Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banser Menjaga NKRI


KENAPA BANSER JAGA GEREJA?

1. Sebagai Usaha Menjaga Nama Islam
Kalau ada gereja dibom, siapa yang disalahkan? Apakah Kristen/Budha/Hindu/Konghucu? Tidak, pasti Islam. Entah si bomber memang muslim yang mengatasnamakan jihad atau pelakunya non muslim yang jelek pasti nama Islam, kalau tidak ada gereja dibom karena diamankan Banser bukankan nama Islam tidak tercoreng. Jaga itu gereja, biar tidak ada bom dan Islam tidak dianggap teroris.

2. Menjaga Nyawa Manusia
Bom di moment Natal dan Tahun Baru kerap sekali terjadi. Bukankah mulia menjaga nyawa manusia dari bahaya? Apalagi menyelamatkan dari kematian, apapun agamanya, mereka syirik/musrik dll itu urusan mereka, bicara Tuhan urusan masing-masing, boleh kita beda Aqidah tapi kita masih satu saudara se Indonesia. Anggap sama dengan yang dilakukan Satpam/TNI/Polri/PMI/Dokter dll, menolong tanpa pandang bulu.



BANSER BUBARKAN PENGAJIAN

Iya, tapi pengajian yang bagaimana dulu? Bukankan yang dibubarkan itu para muslim anti pancasila yang ingin mengubah ideolongi Indonesia menjadi Khilafah, Padahal MUI juga menolak faham Khilafah, mana pengawal fatwanya? Pengajian kelompok seperti itu apa bedanya dengan DI/TII dulu? Apa mereka harus dibiarkan sampai membesar dan melakukan pemberontakan? Ada juga pengajian yang selalu menebar kata bid’ah untuk segala amalan NU. Maukah Anda bila suatu saat mereka besar terus menghancurkan makam kyai, ulama, nenek moyang, dan leluhur kita seperti mereka meratakan makam para pejuang Islam di tanah Arab karena alasan dosa ziarah kubur.


ADA VIDEO BANSER DANGDUTAN

Begini ya, jadi Banser itu tidak harus munafik, jaim, atau hilang sisi manusianya. Insting manusia adalah ingin dihibur dan menghibur diri. Selama hiburan itu tidak melalaikan hati atau menyebabkan kerusakan apa salahnya. Bahkan menari itu menjadi salah satu instrumen penggerak hati dan kesadaran di beberapa tarekat sufi, whirling dervishes contohnya.

Jikalau Banser joget (menari) dalam acara dangdut, apa salahnya. Karena dangdut adalah hiburan merakyat dan khas Indonesia. Tak ada bedanya kan dengan tarian Zafn (zapin) yang dilakukan oleh para Yik atau bahkan habib saat mereka gambusan.

Atau sampeyan menganggap tarian zapin itu lebih syar'i daripada joget dangdut ?
yang Jelas Hukum joget itu Khilafiyah

PENGURUS DAN KYAI NU SYIAH, LIBERAL, PKI.

Kita Nahdliyin muslim dunia maya, wabil khusus NU facebooker, kita jangan merasa lebih pintar daripada para kyai selagi kita masih doyan hidup di medsos, seberapa sich ilmu kita? Monggo lihat beranda FB orang yang nyinyirin Kyai NU, amati status & foto-fotonya, masa orang semacam itu merasa lebih paham ilmu daripada para Kyai NU kita? Masa kita lebih mendengarkan ucapan orang yang hanya eksis di medsos daripada dawuhe para kyai kita yang jelas sanad keilmuan juga garis keturunannya? Gus Dur dibully habis-habisan pada masanya kita diam saja, sekarang para kyai NU dibully juga, kita diam tidak apa-apa tapi minimal jangan ikut terhasut propaganda mereka.

Editor: Anwari
Sumber: GP-ANSOR KAB BOGOR

Post a Comment for "Banser Menjaga NKRI"