Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuliner Campur Bazar



Sebagai pulau terbesar dengan banyak wisata dan kuliner kedua di jawa timur, Madura menjadi salah satu “gudang” wisata kuliner. Selain jenis kuliner yang beragam, cita rasanya yang dimiliki pun sangat khas. Mau yang pedas, manis, ataupun gurih bisa kamu temukan di pulau Madura  ini. Pokoknya, kamu tinggal pilih kuliner yang sesuai dengan selera anda sekalian, selain dari wisata pantai, dan pulau kecil-kecil yang indah menawan dengan suasana ramah udara segar, madura juga dilengkapi kuliner khas madura yang bikin lidah meleleh.


Kuliner Campur Bazar ini sangat menujukkan asli khas maduranya bahkan khas dengan nama lokasinya kelurahan bazar dari itu campur bazar diambil dari nama kelurahanya, dan namanya kulinernya campur bazar, kuline sangat banyak sekali pengunjungnya setiap harinya karna selain rasa yang biki ketagihan jugak dengan harga yang sangat murah, bikin ingin datang tiap hari.

Kuliner Campur bazar ini, resepnya emang sangat tepat sekali, yang dilengkap dengan  siraman bumbu kacang diatasnya. Menjadikan campur ini sedikit berbeda dari campor lainnya. dan kecambah dan krupuk Tettet (bahasa maduranya) dan bihun dan dilengkapi dengan lontong dan kuah, dari kurupuk tette ini yang sangat khas madura yang sudah enak dimakan tampa apapun sudah enak, apa lagi makan dengan campur bazar makin mantap.

Tapi meskipun begitu, Campur Bazar memiliki harga yang sangat terjangkau. Satu porsinya tidak sampai Rp. 10. 000. Sangat sepadan dengan rasanya yang maknyus
Disini campur bazar ini dilengkapi dengan nang kinang (bahasa maduranya) pas kalau dimakan sama campur bazar bikin rasanya makin manyus karna selain aroma dari nangkinang dan lezar dan campur yang sangat sedap, makin tambah rasa lidah ini lezatnya.

Campor Bazar ini sangat ramai pembelinya jika waktu-waktu libur, apa lagi pada jam sarapan pagi. Tak heran sih, karena tempat ini memang tersohor. Tidak jarang mobil berplat merah berjejer parkir di depan rumah makan ini, menandakan bahwa tempat ini menjadi langganan para Pejabat Daerah.

Bagi yang ingin berkunjung ke Campur Bazar ini bisa klik tautan berikut ini : Campur Bazar Pamekasan Madura

Post a Comment for "Kuliner Campur Bazar "