Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Idul Fitri Rasa Valentine


Hari Valentine dijadikan hari sayang-sayangan bersama pacar, itu sudah dari dulu bukan? Nah ini ada lagi pemikiran baru, malam takbiran dijadikan malam sayang-sayangan. Sontoloyo!!! Entah, setan mana yang sudah merasuki otak anak-anak jaman now.

Lagi-lagi adalah media sosial yang berperan aktif dalam menanamkan pemikiran seperti ini. Pengguna WhatsApp misalnya, mereka sudah tak asing lagi dengan story baik teks, foto maupun video yang isinya adalah pacaran di malam takbiran. Dirasa enak, dirasa bagus, si pemilik akun yang membaca/melihat story semacam itu senyam-senyum sendiri. Akhirnya dia 'ngechatt' si pemilik story dan bilang, "Kirim donk". Karena si pemilik story tidak pelit, dikirim lah foto atau video itu pada dia yang beru saja memintanya. Dan seperti itu seterusnya.

Jika dibiarkan begitu saja, jangan heran jika dalam hitungan beberapa tahun ke depan, Hari Raya 'Idul Fitri tak ubahnya Hari Valentine, dimana biasanya seorang anak berkumpul dengan keluarganya, eh dia malah jalan berduaan dengan kekasih nonhalalnya, bercumbu rayu, bermesraan dan entah apa lagi yang mereka lakukan berduaan.


Baicha Biessell

Post a Comment for "Idul Fitri Rasa Valentine"