Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Cinta Mukidi Bersama Juminten

EPISODE KE DUA
CERITA CINTA MUKIDI BERSAMA JUMINTEN

Berawal dari JFK (just for kicks) iseng-iseng saja akhirnya perlahan-lahan MUKIDI meyakini bahwa ini sebenarnya IMBLuv (it must be love) ini benar-benar cinta , nama wanita yang pernah ada getar-getar cinta bersama MUKIDI adalah JUMINTEN, wanita yang umurnya tak jauh beda dengan MUKIDI karena dia sejak SD sampai SLTP satu kelas.


Dulu cinta keduanya memang tergolong cinta monyet tapi karena keduanya orang desa yang tidak tabu menjadi kecil-kecil jadi manten sudah berkomitmen akan mengakhiri cinta monyetnya di pelaminan (cinta anak baru gede).

Entah kenapa orang tua JUMINTEN menjodohkannya dengan lelaki the have (orèng sogi) yang umurnya jauh lebih tua, pernikahanpun terjadi dan diadakan pesta tergolong mewah seukuran warga di desanya, walaupun raga JUMINTEN dimiliki oleh suaminya tapi hatinya tetap milik MUKIDI....ahhhh kasihan JUMINTEN

Hari demi hari, bulan berganti tahun suami JUMINTEN berubah kasar seringkali melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), orang tua JUMINTEN pun tak sabar dan memaksa puterinya mengajukan cerai ke Pengadilan Agama dan resmilah JUMINTEN berstatus janda beranak satu.

Ibarat daun yang lama tak tersentuh di musim kemarau JUMINTEN tak bisa menutupi kegalauan hatinya, dia berusaha menyibukkan diri dengan kegiatan positif dan mencari rupiah untuk menopang hidup untuk dirinya sendiri dan anak semata wayangnya, seperti orang menyelam dalam air sembari meminumnya.

Hati wanita tercipta tak setegar laki-laki, JUMINTEN hidup kelimpungan karena kehilangan separuh jiwanya (suami), kesabaran JUMINTEN pun tak bertahan akhirnya dia merantau ke negeri orang.

Pucuk dicinta ulampun tiba, tak nyana negeri yang dituju JUMINTEN ternyata disitu ada MUKIDI, laki-laki yang dulu pernah mencuri hatinya harapanyapun kian besar untuk segera bertemu MUKIDI tapi takdir berkata lain berbeda dari harapannya.

JUMINTEN punya majikan yang super duper ketat, setiap harinya harus berada dalam rumah majikan untuk menjalankan tugas mulai masak, mencuci bahkan menemani anak majikan main game.
JUMINTEN tak tahan dengan perlakuan majikan akhirnya setahun kemudian dia pulang ke tanah kelahirannya.

سوابق الهمم لا تخرق أسوار الأقدار

Kuatnya cita-cita dan usaha tidak akan bisa merobek pagar takdir Allah.

Post a Comment for "Cerita Cinta Mukidi Bersama Juminten"